Pemesanan

SMS/Whatsapp: 08131-555-4445, Email: farida@sahabatbuku.net | Contact Person: Farida
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Gunakan Kotak pencarian untuk mencari Judul buku, penulis dan penerbit...
Home » , , , , , » Ketika Mozart Kecil Memainkan Jemarinya: Bagaimana Mencetak Genius Yang Bahagia

Ketika Mozart Kecil Memainkan Jemarinya: Bagaimana Mencetak Genius Yang Bahagia

www.sahabatbuku.net
Judul: Ketika Mozart Kecil Memainkan Jemarinya: Bagaimana Mencetak Genius Yang Bahagia
Penulis: It Pin Arifin

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 384 Halaman
Berat Buku: 130 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Oktober 2011
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik SESUAI foto)

Harga: Rp. 45.000,- 


Sinopsis


… para hadirin di Universitas Salzburg hari itu bagai tersihir. Belum pernah mereka melihat seorang anak 5 tahun yang bermain piano sepiawai itu. Leopold, sang ayah, menatap bangga ke arah anak bungsunya. Seorang genius telah lahir.

Mozart adalah epitom dari seorang genius, tetapi kegeniusan Mozart bukan lagi misteri. Penelitian ilmiah selama beberapa dasawarsa terakhir di bidang psikologi, neuroscience, dan genetika telah berhasil menyingkap rahasia pencapaian kegeniusan dan keahlian kelas dunia oleh orang-orang biasa.

Buku ini membuka rahasia para genius, mulai dari Mozart, Einstein, Newton, Beethoven, Tiger Woods, Polgar dan Williams bersaudara, George Stephenson, Michael Faraday, Hermawan Kartajaya, Ken Soetanto, sampai Anne Avantie. Buku ini akan membuktikan bahwa genius diciptakan, dan bukan dilahirkan. Proses pembentukan para genius di berbagai bidang tersebut bisa dijelaskan melalui proses yang masuk akal dan ilmiah.

Bukan IQ atau DNA atau bakat alami yang menentukan kegeniusan, bukan juga sekadar kerja keras. Genius adalah kombinasi dari empat proses yang melibatkan empat dimensi utama manusia: deliberate practice (dimensi fisik), organized knowledge (mental), focused motivation (emosional), dan believed mission (spiritual). Rahasia tersebut akan membantu Anda (anak-anak Anda) meraih kegeniusan. Namun buku ini tidak sekadar mengajak Anda menjadi seorang genius. Banyak genius yang tidak bahagia. Hindarilah perangkap tersebut dengan menjadi seorang genius bahagia! Seorang genius bahagia akan mampu menikmati setiap momen perjuangan mereka. Tidak semua orang bisa menjadi Mozart atau Einstein. Walau demikian, Anda atau siapa pun bisa menjadi genius bahagia dengan keunikan masing-masing.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Powered by : Aksikudotcom | Facebook | Twitter
Copyright © 2013. Sahabat Buku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger